PROFILE

PROFILE

PROFILE

Kami dan keluarga tinggal di Kota Batik Pekalongan yang biasa disebut Kampung Batik Kauman, yang diresmikan oleh SBY.
Kampung ku merupakan kampung awal munculnya pengrajin batik Pekalongan, hal ini tertuang dalam buku yang ditulis seorang Belanda, turun-temurun dari generasi ke generasi menyebar di dua kabupaten yaitu, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Alkhamdulillah kami dikaruniai tiga orang putri, yang pertama baru saja wisuda, Sedangkan yang kedua dan ketiga masih kuliah di Pekalongan dan Semarang.

Pelbagai jenis usaha sudah pernah saya lakukan, dari mulai jadi karyawan, pengrajin dan pedagang batik.
Ketika menjadi pedagang batik, beberapa pasar dan daerah telah saya masuki, diantaranya Pasar Tanah Abang Jakarta dan sekitarnya, Cirebon, Tasik, Tegal ,Yogyakarta, Surabaya dan bahkan hingga Bali.

Suka duka adalah sebuah ritme dan romantisme kehidupan. Dalam menjalani hidup kami dan keluarga berprinsip :

BERANI HIDUP HARUS BERANI MENCARI SOLUSI

Hidup adalah sebuah pilihan dari pelbagai pilihan yang harus dilalui. Cukup banyak cerita suka dan duka yang kami alami, namun tidak patutlah saya beberkan dalam media ini.

Jika suatu saat bertemu dan bertanya kepada saya tentang perjalanan hidupku dan alasan menekuni bisnis online, dengan senang hati kami akan berbagi sedikit cerita baik masa laluku atapun alasan kenapa saya tertarik di dalam bisnis online.

Kami dan keluarga telah memutuskan untuk berbisnis Online. Namun usaha batik dengan offline tetap berjalan. mengingat Internet atau bisnis online hanyalah sebuah media didalamnya kita akan jual apa saja, baik barang riil, ataupun barang jasa lainya

Awal ketika akan memulai Bisnis Online, istri dan anak-anak kurang sependapat. Mereka acuh dan tidak peduli dengan bisnis yang saya tekuni ini. Teman-teman saya pun sama seperti mereka, mereka semua menilai bisnis Online hanyalah utopis dan sukses di bisnis online hanyalah sebuah mimpi dan rekayasa teknologi. Namun dengan keinginan dan keyakinan yang kuat, saya belajar sendiri. Saya belajar dari warnet ke warnet dan akhirnya bertemu beberapa Master master Internet tersohor yang kami ikuti jejak dan ilmunya.

Semoga bermanfaat dan barokah, Amin

Share and Enjoy:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s